Setelah Hitam Total, Takashi Murakami Hadirkan Warna Pelangi di Arloji Hublot

2021-12-14 23:34:11 By : Ms. holly lin

Setelah Hitam Total, Takashi Murakami Hadirkan Warna Pelangi di Arloji Hublot

KOMPAS.com-Murakami Takashi kembali berkolaborasi dengan merek jam tangan Hublot. Kali ini, seniman Jepang tersebut menghadirkan Palet warna pelangi yang menjadi ciri khasnya pada arloji Hublot Classic Fusion.

Murakami, yang karyanya sangat mudah dikenali lewat gambar karakter bunga yang tersenyum, pertama kali menyumbangkan idenya untuk Hublot pada awal tahun ini, dengan Classic Fusion All Black.

Namun, kini seniman itu kembali dengan rancangannya yang lebih "imut", dan penuh warna: classic fusion Murakami sapphire rainbow.

Baca juga: Hublot X Murakami Takashi, Arloji Bunga Bertabur Berlian Hitam

Hublot Classic Fusion Rainbow Untuk kolaborasi itu, Hublot menyediakan sebuah shell kristal transparan berukuran 45mm sebagai kanvas bagi bunga tersenyum Murakami.

Seniman berusia 59 tahun itu pun menghias kelopak bunganya dengan 487 batu permata, termasuk rubi, kecubung, tsavorit, serta safir berwarna merah muda, biru, kuning, dan oranye.

Dapatkan informasi, inspirasi dan Insight di email kamu. Daftakan Email

Kelopak itu dipasang pada system ball bearings, yang memungkinkannya berputar bebas saat arloji dikenakan di pergelangan tangan.

Lalu, di bawah bunga terdapat mesin otomatis Hublot kaliber HUB1214, yang menyediakan cadangan daya untuk 72 jam.

Post shared by Hublot (@hublot)

"Kerja sama dengan Hublot ini membuat saya dapat mengekspresikan kreativitas saya dalam media yang benar-benar baru bagi saya," Murakami Kata.

"Kemahiran para teknisi pembuat arloji ini telah membuka kemungkinan baru untuk inspirasi saya. Hasilnya adalah arloji baru dalam warna pelangi ini," tambahnya.

Jika ingin mendapatkan Hublot classic fusion Murakami Takashi ini, sebaiknya kamu segera bergegas mengunjungi location resmi Hublot. Pasalnya, arloji edisi terbatas yang dibanderol dengan harga 106.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar ini hanya akan dijual sebanyak 100 buah saja.

Baca juga: 484 Permata Bernuansa Pelangi pada Jam Tangan Baru Hublot

Artikel ini merupakan bagian dari Parapuan.

Parapuan adalah ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Ada hadiah voucher grabs senilai for a smartphone with a total value of Rp 6.000.000 dan.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.